Kuliah di Google School Indonesia






Kuliah di Google School Indonesia -
Masih belajar ko udah berpenghasilan ? itulah Google School Indonesia

Kerena belajar di GOOSHI itu menyenangkan dan kita dapat merasakan projects real dari perusahaan dengan hal ini mahasiswa Gooshi mendapatkan penghasilan dari projects tersebut. Gooshi juga sudah bekerja sama dengan berbagai perusahaan perusahaan yang pastinya akan mempermudah lulusan gooshi untuk mencari pekerjaan.


AYO BELAJAR DI GOOGLE SCHOOL
Jl balai desa no.28 , jatirasa, jatiasih, bekasi
Jawa Barat

Google School Indonesia (Gooshi) adalah lembaga pendidikan yang menyediakan program Setara D1 Jurusan Digital  Marketing-Netpreneur dan Web & Programing. Kuliah di Gooshi tentunya akan memberi manfaat lebih bagi para peserta didik karena : Gooshi sudah berpengalaman dalam bidang pendidikan Non Formal yang sudah mencetak ribuan peserta didik untuk meraih cita-citanya Gooshi juga sudah berpengalaman 8 tahun dalam pengelolaan program setara D1 Bidang Komputer dan Digital.


PT Karya Indoku Sejahtera merupakan Perusahaan yang membanguan Google school Indonesia (GOOSHI) dalam dunia dudi yang menyelaraskan kebutuhan dari dunia kerja dan kebutuhan technology dan digital bagi perusahaan.

Google School Indonesia
Apasih Yang di Pelajari Di sini ?
 
DIGITAL MARKETING & ENTEPRENEUR


  1. Pembelajaran SEO & SEM 
  2. Research Keywoard 
  3. Google Adword 
  4. Google My Business 
  5. Google Place 
  6. Market Place 
  7. Social Media for Business 
  8. Moneytize Youtube 
  9. Graphic Design 
  10. Web Design 
  11. Video Editing


WEB & PROGRAMINGPembelajaran Pemrograman Web dengan bahasa

1. HTML, CSS, PHP 2. Database, MYSQL, CMS. 3. SEO 4. SEM 5. Research Keywoard Google Adword.

BagaiMana dengan Sertifikatnya atau Ijazahnya ?
Tenang sudah pasti lengkap baik dari BNSP maupun Dari Lembaga Sertifikasi Kompetensi yang terdaftar di indonesia dan Certifikat Yang paling bergengsi pastinya dari Kami
Utk mendapatkan Program Sertifikasi kompetisi Kerja 2020. Untuk melengkapi dokumen ²yg diminta salah satunya data calon asesi yg non pendidikan atau pencaker, yg lengkap dgn ijazah dan no KTP atau KK. Utk itu bagi mereka yg berminat silahkan kirimkan data²nya sebelum tgl 31 Maret ini, dgn skema :

  1. Operator Komputer
  2. Digital marketing
  3. Multi media
  4. Desain grafis
  5. Junior web programming
  6. TKJ.


Posting Komentar

0 Komentar